STMIK Widya Pratama Activities

Kongres Keluarga Mahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan

Tanggal: 30/12/2021

Kongres KeluargaMahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan, Pada Selasa 28 Desember 2021

-

Kongres inidilaksanakan di Gedung C STMIK Widya Pratama, diikuti oleh BEM, DPM, Dan seluruhperwakilan UKM STMIK Widya Pratama Pekalongan guna evaluasi program kerjaditahun 2021 dan pembahasan program kerja di masa mendatang serta proses serahterima jabatan.

-

Diawali dengansambutan dari Ketua STMIK Widya Pratama Bapak Sattriedi Wahyu Binabar, M.Komdan dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Bidang 3 Kemahasiswaan BapakPaminto Agung Kristianto, M.Kom. Bapak sattriedi menyampaikan apresiasinya terahadappengurus pada periode sebelumnya, dan mengharapkan adanya program – programbaru yang inovatif pada periode yang akan datang. Bapak paminto jugamenambahkan perihal program yang akan dilaksanakan selanjutnya tetapmemerhatikan protokol kesehatan dan meminimalisir resiko pertumbuhan covid 19di kota pekalongan

-

Kongres iniberjalan selama tiga hari dengan pembahasan pertama terkait Laporan PertanggungJawaban, Rencana Kinerja Tahunan, AD/ART, EKW, GBH dan Pedoman Administrasi

 

STMIK Widya Pratama Pekalongan Laksanakan Re Akreditasi Progdi Teknik Informatika Secara Daring

Tanggal: 20/12/2021

STMIK Widya PratamaPekalongan laksanakan Re-Akreditasi Progdi Teknik Informatika secara daring,pada Jumat 17 Desember 2021.

-

Asesmen lapangan yang dilaksanakan secaradaring melalui platform zoom untuk Re-Akreditasi Program Studi Teknik Informatika,diikuti oleh Ketua Yayasan STMIK Widya Pratama Bpk Edi Sadono, M.Pd, KetuaSTMIK Widya Pratama Bpk Sattriedi Wahyu Binabar, M. Kom, Para Wakil Ketua,Kaprogdi,   Dosen serta staff karyawanSTMIK Widya Pratama Pekalongan. Agenda ini dilaksanakan pada jumat 17 hinggasabtu 18 Desember 2021.

-

Re-Akreditasi Progdi Teknik Informatika diuji oleh tim asesor dari Badan Akredititasi nasional perguruan tinggi, yakniBpk. Albertus Joko Santoso, DR, Ir, MT dari Universitas Atmajaya, Yogyakartadan Bpk Rizal Munadi, Dr dari Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Prosesassesmen untuk setiap standar penilaian salah satunya dengan memperlihatkanfasilitas kampus STMIK Widya Pratama secara virtual, dipandu oleh Kaprogdi TIBpk Much Rifqi Maulana, M. Kom dan Mahasiswa TI Yano Septiar Arisandi.

-

Tujuan dari Re-Akreditasi ini gunameningkatkan nilai serta mutu program studi Teknik Informatika yang ada diSTMIK Widya Pratama Pekalongan, dan mendapatkan nilai yang terbaik sehinggadapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

 

 

Penyambutan Mahasiswa Inbound PMM-DN STMIK Widya Pratama 2021

Tanggal: 03/12/2021

Penyambutan Mahasiswa Inbound PMM-DNSTMIK Widya Pratama 2021

-

PenyambutanMahasiswa Inbound Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan I Tahun 2021diselenggarakan pada Senin 15 November 2021 di Studio Wp-iTv STMIK WidyaPratama. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STMIK Widya Pratama Bpk SattriediWahyu Binabar, M.Kom, Wakil Ketua Bidang Akademik Bpk Taryadi, M.Cs, WakilKetua Bidang Kemahasiswaan Bpk Paminto Agung Christianto, M.Kom, KaprogdiSistem Informasi Ibu Prastuti Sulistyorini, M.Kom, Kaprogdi Teknik InformatikaMuch Rifqi Maulana, M.Kom, Kepala UPT Bahasa dan PIC PMM-DN STMIK WP Ibu NurFadhilah, M.Hum, dan Bagian Tracer Studi dan Dosen Modul Nusantara Bpk RezaMaulana, M.Kom

-

Wakil Ketua BidangAkademik Bpk Taryadi, M.Cs menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakansebagai bentuk ucapan selamat datang kepada mahasiswa inbound yang melakukanpembelajaran secara luring di kampus STMIK Widya Pratama, terutama tentangpembelajaran Modul Nusantara.

-

Ketua STMIK WidyaPratama Bpk Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom menambahkan bahwa Kampus STMIK WidyaPratama mensupport penuh pembelajaran Modul Nusantara yang dilaksanakan olehmahasiswa, dimana pada pembelajaran ini mahasiswa akan mempelajari budaya, adatistiadat dan keberagaman agama yang ada di Kota Pekalongan. Beliau berharapkegiatan ini nantinya dapat membawa manfaat dan kesan baik mahasiswa selamaberada di Kota Pekalongan.

 

EDITOR : HASAN

#WPITV

# STMIKWidyaPratama

# PMM-DN 2021

#KAMPUSMERDEKA

 

‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›