STMIK Widya Pratama Activities

Seminar Hakordia Untuk Memperingati Hari Antikorupsi Tahun 2022

Tanggal: 23/12/2022

Hakordia MerupakanSingkatan Dari Hari Antikorupsi Sedunia. Seminar Diadakan Guna MemperingatiHari Antikorupsi. Pemerintah Kota Pekalongan Mengadakan Seminar Ini GunaMemberikan Pengarahan Untuk Pencegahan Korupsi. Seminar Ini Mengusung TemaGenerasi Muda Anti Korupsi, Maka Dari Itu Pemkot Pekalongan Mengundang ParaSiswa, Mahasiswa, Dan Masyarakat Yang Akan Menjadi Generasi Emas Selanjutnya.Serta Kepala Opd Sebagai Tamu Undangan

-

Bapak NurbiantoMenyampaikan Laporan Mengenai Seminar Kali Ini, Beliau Menyampaikan SemogaPeserta Dapat Mengikuti Dan Memahami Apa Yang Disampaikan Narasumber.

Bapak Walikota PekalonganMemberikan Sambutan Tentang Pencegahan Korupsi Untuk Generasi Penerus SekaligusMembuka Acara Seminar Hakordia

-

Seminar Ini Diadakan Pada21 Desember 2022 Pada Pukul 9.00 Di Gedung Amarta Ruang Jlamprang KantorPemerintah Kota Pekalongan, Yang Mendatangkan Narasumber Dari KejaksaanPekalongan.

-

Penulisnaskah : Awan

Cam                   : Awan

dubbing             : Ara

#Wpitvofficial

#Stmikwidyapratama

#HariAntiKorupsiSedunia

#PemkotaPekalongan

#Kampusmerdeka

SEMINAR NASIONAL KEBENCANAAN UNIT KORPS SUKARELA (KSR) STMIK WIDYA PRATAMA PEKALONGAN.

Tanggal: 09/12/2022

SEMINAR NASIONALKEBENCANAAN UNIT KORPS SUKARELA (KSR) STMIK WIDYA PRATAMA PEKALONGAN.

-

PadaSabtu 3 November 2022 Unit Korps Sukarela (Ksr) Stmik Widya Pratama PekalonganMenyelenggarakan Seminar Nasional Kebencanaan Pada Seminar Tahun Ini MengambilTema “Peran Generasi Muda Dalam Menghadapi Ancaman BencanaDi Wilayah PentaiUtara’ Acara Yang Di Adakan Di Ruang C Stmik Widya Pratama Pada Pukul 09:00Wib. Acara Ini Dihadiri  Kepala MarkasPmi Kota Pekalongan, Ketua Stmik Widya Pratama, Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan& Kerjasama Serta Peserta Seminar.

-

AcaraPertama Sambutan Dari Kepala Markas Pmi Kota Pekalongan Bapak Impron Rosadi S.HSerta Dilanjutkan Sambutan Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan & Kerjasama BapakPaminto Agung Christianto, M.Kom Kemudian Sambutan Ketua Pelaksana SaudaraMikhael Pradana Adi Kemudian Pembacaan Doa.

-

AcaraInti Dari Seminar Nasional Kebencanaan Unit Korps Sukarela (Ksr) PemaparanMateri Oleh Narasumber Bapak M.Nashir Jamaludin S.H.I Beliau Selaku KepalaBagian Organisasi Dan Kemitraan Pmi Provinsi Jawa Tengah Beliau MemberikanMotivasi Kepada Generasi Muda Untuk Peka Terhadap Lingkungan Sekitar. SertaNarasumber Kedua Nur Rohadi Staff Pmi Kabupaten Batang Beliau Memberikan MateriTentang Siaga Bencana Dari Ancaman Bencana Rob Di Kota Batang Dan KotaPekalongan Dengan Moderator Wahyu Kusuma.

-

Penulis naskah : Duwi

Cam                   : Ara

#WpitvOfficial

#StmikWidyaPratama

#UkmKRSStmikWp

#KampusMerdeka

ORASI DAN DEBAT CALON PERSIDEN MAHASISWA DAN KETUA DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA STMIK WIDAYA PRATAMA

Tanggal: 05/12/2022

OrasiDan Debat Calon Persiden Mahasiswa Dan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa StmikWidaya Pratama.

-

AcaraDiselenggarakan Pada Jum’at 2 Desember 2022 Pada Jam 14:00 Wib Yang Bertempat Di Studio Wpitv  Stmik Widya Pratama  Yang Disiarkan Secara Live Di Channel YoutubeWpitv Official Dalam Acara Orasi Dan Debat Calon Persiden Mahasiswa Dan KetuaDewan Perwakilan Mahasiswa Stmik Widaya Pratama Yang Dihadiri Wakil Ketua Bid.Kemahasiswaan & Kerjasama Bapak Paminto Agung Christianto, M.Kom Serta Dihadiri  Bem, Dpm Serta Perwakilan Unit KegiatanMahsiswa Stmik Widya Pratama.

-

AcaraDilanjutkan Oleh Sambutan Bapak Paminto Agung Christianto, M.Kom Selaku WakilKetua Bid. Kemahasiswaan & Kerjasama Dalam Sambutannya Beliau MenyampaikanTentang Acara Orasi Dan Debat Calon Persiden Mahasiswa Dan Ketua DewanPerwakilan Mahasiswa Kita Akan Mendapatkan Informasi Tentang Visi-Misi DariBerapa Calon Persiden Mahasiswa Serta Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa. BerliauJuga Berharap Siapapun Nantinya Yang Menjadi Calon Persiden Mahasiswa SertaKetua Dewan Perwakilan Mahasiswa Nantinya Dapat Bertugas Dengan Baik SertaMenjadikan Unit Kegiatan Mahsiswa Stmik Widya Pratama Lebih Baik. KemudianDilanjukat Sambutan Ketua Pelaksana Muhammad Ryan Dliaul Haq Beliau MenyampaikanLaporan Acara Pemira 2022

-

CalonPersiden Mahasiswa Dan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Stmik Widaya Pratama.Pada Tahun Ini Dimas Prayogo ,Mahindra Irvan Sebagai Kandidat Calon MahasiswaSerta Tamma Tasnim Sebagai Kandidat Calon Ketua Dewan Perwakilan MahasiswaStmik Widya Pratama.

Penulis naskah : Duwi

Cam                   : Ara

 

#Wpitvofficial

#Stmikwidyapratama

#dpmstmikwp

#bemstmikwp

#Kampusmerdeka

PEMBUKAAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2023/2024 KAMPUS STMIK WIDYA PRATAMA

Tanggal: 30/11/2022

pembukaan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 kampus stmik widya pratama 

-

stmik widya pratama menyelenggarakan  pembukaan penerimaan mahasiswa baru tahun 2023/2024 yang diadakan pada kamis 3 november tahun 2022 yang dilaksanakn di studio wpi-tv stmik widya pratama kota pekalongan dalam acara ini turut dihadiri  seluruh civitas akademik stmik widya pratama pekalongan.

-

acara peratama sambutan ketua stmik widya pratama pekalongan sattriedi wahyu binabar, m.kom beriau dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada petugas penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 yang telah bekerja dengan baik yang telah melampaui target untuk penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 stmik widya pratama beliau juga berharap untuk petugas baru penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 dapat berkerja lebih baik serta dapat melebihi target penerimaan mahasiswa baru yang ada di kampus stmik widya pratama

‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›