STMIK Widya Pratama Activities

STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal 19

Tanggal: 17/03/2021

STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan menyelenggarakankegiatan Audit Mutu Internal 19 pada Rabu 17 Maret 2021

-

STMIK Widya Pratama Menyenggarakan kegiatan Audit MutuInternal 19 Bertempat Di Ruang D1.1  pada Rabu 17 Maret 2021 yang diikuti seluruh Staff Dosen STMIK WidyaPratama Kota Pekalongan acara ini diadakan dua hari dari 17 Maret hingga 18Maret 2021

-

Kegiatan ini dihadiriKetua STMIK Widya Pratama Bpk,Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom serta para staf dosen. Dan dihadiri Bpk, Dicke JSH Siregar, M.Kom, Selaku KetuaPenjaminan Mutu STMIK Widya Pratama. Bpk, Dicke JSH Siregar, M.Kom beliau menyampaikan agarrekan-rekan dosen STMIK Widya Pratama tetap menjaga kesehatan. Beliau juga menyampaikan tentang acaradisenggarakannya Audit Mutu Internal 19 Untuk menguji Penjaminan Mutu ISO  STMIK Widya Pratama Pada tahun 2021. Bpk,Dicke JSH Siregar, M.Kom  Beliau juga menyampaikan agar acara berjalandengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun.

-

Bpk, Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom, SelakuKetua STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan Beliau menyampaikan Bela sungkawaatas meninggalnya  dosen STMIK WidyaPratama Alm. Bpk Selamet Joko Prasetiono,ST,.M.Kom semoga di terima amalibadahnya. Serta beliau menyampaikan harapannya agar lebih sesuai standar mutu yangsudah di terapakan di kampus STMIK Widya Pratama berdasarkan setandar  ISO serta di Audit secara eksternal  atau secara Akreditasi dan juga. Beliau menyampaikan kegiatan Audit Mutu Internal 19 yang dilaksanakandua hari bisa berjalan dengan lancar.

-

Penulis : Duwi

 Editor : Duwi

#Covid19

#STMIKWidyaPratama

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 

Pembekalan & Pelepasan mahasiswa magang STMIK Widya Pratama

Tanggal: 16/03/2021

Pembekalan& Pelepasan mahasiswa magang STMIK Widya Pratama Pada Sabtu 13 Maret 2021

-

STMIKWidya Pratama Pekalongan menyelenggarakan Pembekalan & Pelepasan mahasiswamagang yang Bertempat di Ruang C STMIK Widya Pratama yang diikuti oleh mahasiswa  magang , yang berjumlah 233 mahasiswa acara ini dibagi dua sesi. Sesi 1. pukul 09.00-10.30, dan Sesi 2.pukul 10.30 – 12.00 WIB.

-

Kegiatanini dihadiri Bpk Much RifqiMaulana, M.Kom selaku Ketua Prodi Teknik Informatika serta ibu Prastuti Sulistyorini,M.Kom selaku Ketua  Prodi SistemInfromatika. Beliau menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikutikegiatan magang tentang aturan-aturan yang di laksanakan dengan baik  oleh setiap mahasiswa STMIK Widya Pratama.Salah satunya menyelesaikan laporan magang tepat waktu. Serta Berkomuikasi Baikdengan dosen pembimbing. Dan menjaga nama baik kampus STMIK Widya Pratama Kotapekalongan.

-

ibu Prastuti Sulistyorini, M.Kom beliau juga menyampaikan harusberkomunikasi baik dengan pimpinan dalam instansi terkait. Tujuan disenggarakankegiatan magang ini adalah memberikan tempat pelatihan bagi mahasiswa diduniakerja. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 16 maret 2021 hingga 30 juni 2021termasuk pelaksanaan dan penyelesaian laporan magang. Kegiatan magang di STMIKWidya Pratama diikuti mahasiswa semester 6 untuk S1 serta mahasiswa Semester 5untuk D3. ibu Prastuti Sulistyorini, M.Kom beliau juga berpesan bagi seluruhmahasiswa agar dapat menyelesaikan laporan tetap waktu.

-

Penulis : Duwi

 Editor : Duwi

#Covid19

#STMIKWidyaPratama

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 

‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›