STMIK Widya Pratama Activities

RUANG STMIK WIDYA PRATAMA

Tanggal: 08/06/2021

Halal Bi Halal Keluarga besar STMIK Widya Pratama Pekalongan dan pemberian penghargaan kepada karyaw

Tanggal: 02/06/2021

Halal Bi Halal Keluarga besar STMIK Widya Pratama Pekalongandan pemberian penghargaan kepada karyawan. Sabtu, 29 Mei 2021

-

Meskipun momentum Idul Fitri 1432 Hijriyah sudahterlewatkan, namun suasana lebaran dan silaturahim tetap terasa di acara HalalBi Halal Keluarga besar STMIK Widya Pratama Pekalongan pada Sabtu, 29 Mei 2021di Gedung C Kampus STMIK. Acara ini diikuti oleh segenap sivitas akademika,mulai dari pimpinan yayasan, pimpinan perguruan tinggi, dosen, staff, karyawandan mahasiswa dari organisasi DPM, BEM dan UKM. Acara ini merupakan agendatahunan yang dilaksanakan setiap tahunnya setelah lebaran usai, dengan tujuanuntuk menjalin tali silaturahim, saling memaafkan dan menjaga kekeluargaansesama sivitas di perguruan tinggi STMIK Widya Pratama. Halal bi halal tahunini juga dilakukan  pemberian penghargaankepada karyawan yang telah bekerja selama 25 tahun yaitu Ibu Murtini, S.E M.Si,Ibu M.T Nindya Rosalina S.H, dan bapak Mosses Aidjili M.Kom. Serta pemberianucapan terima kasih kepada mantan pimpinan yang sudah berkarya dan pensiun diSTMiK Widya Pratama Pekalongan yaitu Bapak Eko Pranoto dan mantan karyawan yangtelah pensiun yaitu Bapak Abdul Ghofur, Bapak Budiman serta Bapak Udin.

Acara dilengkapi dengan tausiah yang disampaikan oleh K.HZaenudin Ismail. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan pentingnya silaturahimyang sudah tertulis dalam Al-Qur'an pada Surat Al-Hujurat Ayat 13. Allah telahmenciptakan manusia laki-laki dan perempuan, berbangsa-bangsa, dan bersuku-sukuagar kita saling mengenal. Maka silaturahim inilah yang harus tetapdipertahankan, sebagai wujud persatuan dan kesatuan meskipun berbeda-beda.

-

 

Editor     : Duwi

Dubbing : Rizkianah

 

#Covid19

#StmikWidyaPratama

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 

 

Memperkuat kekebalan tubuh di masa pandemi, sejumlah lansia ikuti vaknisasi, Vaksinasi Lansia UPT Pu

Tanggal: 31/05/2021

Memperkuat kekebalan tubuh di masa pandemi, sejumlahlansia ikuti vaknisasi, Vaksinasi Lansia UPT Puskesmas Kusuma Bangsa yang bertampatdi Posyandu Kencono Ungu RW IX. Kandang Panjang Pekalongan Utara KotaPekalongan.

-

Kamis, 27 Mei 2021 sebanyak 30  orang melaksanakan program pemerintah dalampencegahan penyebaran Covid-19 yaitu vaksinasi khusus lansia yang diadakan olehUPT Puskesmas Kusuma Bangsa bertempat di Posyandu Kencono Ungu RW IX  Kandang Panjang Pekalongan. Vaksinasi inidikhususkan untuk warga yang berusia 60 tahun atau sudah lanjut usia, denganmelalui serangkaian tahapan mulai dari persyaratan KTP, pengecekan suhu tubuh,pengecekan tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan dilanjutkan penyuntikanvaksin oleh petugas kesehatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah KandangPanjang, Bapak Amat Fauzan didampingi Babinsa dan Babinas Pekalongan Utara. Amat Fauzan menyampaikan,selain  di Posyandu Kencono Ungu iniVaksinasi UPT Puskesmas Kusuma Bangsa juga dilakukan di 5 posyandu lainyaantara lain, Posyandu Tulip Sehat Barokah, Posyandu Mawar Sari Wijaya, PosyanduSehat Bahagia, Posyandu mandiri & Posyandu Cemara. Apresiasi yang baik jugadisampaikan karena antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini sebagaubentuk dukungan dan kesadaran dalam pencegayan penyebaran Covid-19.

 

-

 

Dr. Rizki Aprilia, selaku Dokter Puskesmas KusumaBangsa menambahkan, vaksinasi ini merupakan program untuk menjaga imun ataukekebalan tubuh bagi lansia. Semakin banyaknya lansia yang mengikuti kegiatanvaksinasi ini  maka semakin banyak pulalansia yang sehat dan tidak mudah terserang virus terutama paparan Covid-19

 

-

Editor     : Duwi

Dubbing : Rizkianah

Reporter : Sholeh

 

#Covid19

#StmikWidyaPratama

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 

 

 < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›