STMIK Widya Pratama Activities

Pengumuman juara Duta Genre Kota Pekalongan Tahun 2021 serta Penobatan Ayah dan Ibu genre

Tanggal: 15/06/2021

Pengumuman juara DutaGenre Kota Pekalongan Tahun 2021 serta Penobatan Ayah dan Ibu genre. Sabtu 12Juni 2021.

-

Rangkaian acaraterakhir dari Final Duta Genre kota pekalongan Tahun 2021 yaitu pengumumanjuara dari para Finalis Duta Genre Kota Pekalongan sekaligus pengumuman lombaPusat Informasi Konseling (PIK) yang diselenggarakan oleh Dinsos P2KB KotaPekalongan. Acara ini bertempat di Gedung Amarta Jl. Mataram No.1, Podosugih,Kec. Pekalongan Barat.

-

Sementara hasilpengumuman lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) oleh Dinsos P2KB KotaPekalongan, sebagai juara 1 diraih oleh PIKMA Sriwijaya dari  Universita Pekalongan (UNIKAL), juara 2 PIKMASahabat dari STIE Muhammadiyah Pekalongan serta juara 3 (PIK) PIKMA Patriotdari STMIK Widya Pratama

-

Untuk juara DutaGenre kota pekalongan 2021, Juara 1 diraih oleh Alif Syadihla Ramadanberpasangn dengan Nur Gita Fitriana dari PIKMA ACC Pabean, Juara 2 Anam  Khanafi dari PIKMA Sahabat berpasangan dengan Diva Tri Andini dari PIKMA Sriwijaya,dan Juara 3 M. Khotibul Umam dari PIKMA Sriwijaya berpasangan dengan Sri Rahayudari PIKMA Patriot. Maka sebagai Duta Genre baru untuk Kota Pekalongan tahun2021 dinobatkan kepada Alif Syadihla Ramadan dan Nur Gita Fitriana

-

Achmad Afzan ArslanDjunaid, Walikota Kota Pekalongan menyampaikan apresiasi yang bagusdandiharapkan program ini mampu mengajarkan remaja untuk menjauhi Pernikahan Dinidan menurunkan angka perceraian yang ada di Kota Pekalongan

-

Untuk juara favoritDuta Genre kota pekalongan dimenangkan oleh Anam  Khanafi dari PIKMA Sahabat STIE Muhammadiyah Pekalongan dan SRI Rahayu dari PIKMAPatriot STMIK Widya Pratama. Acara dilanjutkan dengan pembacaan IkrarGender  yang dibacakan oleh segenpFinalis Duta Genre kota pekalongan serta pengukuhan  forum generasi berencana yang dipimpin olehWalikota pekalongan bpk. Achmad Afzan Arslan Djunaid. Sebagai penutup acaradilaksanakan penobatan bapak dan ibu walikota pekalongan sebagai  ayah dan bunda gender kota pekalongan.

-

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

Dubbing : Rizkianah

 

#Covid19

#STMIKWidyaPratama

#pikmapatriot

#forgen_pekalongan

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 

Dengan prokes yang ketat, 144 mahasiswa ikuti Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Komputer di STMIK Widya

Tanggal: 11/06/2021

Dengan prokes yang ketat, 144 mahasiswa ikuti Wisuda Sarjanadan Ahli Madya Komputer di STMIK Widya Pratama Pekalongan

Rabu 9 Juni 2021

-

Momentum wisuda merupakan agenda yang ditunggu-tunggu olehsetiap mahasiswa setelah melampaui semua perkuliahan dan menyelesaikan skripsimaupun tugas akhir. Begitu pula rasa bahagia dan suka cita tampak di wajahmahasiswa-mahasiswi STMIK Widya Pratama yang mengikuti wisuda pada Rabu, 9 Juni2021. Meskipun diselenggarakan dalam keterbatasan namun prosesi tetap berjalandengan tertib dan khidmad. Prosesi wisuda yang     hanyadihadiri oleh wisudawan, senat dan yayasan dengan melalui protokol kesehatanyang ketat, mulai dari sterilisasi ruangan, tes suhu tubuh saat masuk kampusdan ruang prosesi, penggunaan masker dan faceshiled serta pengaturan jarakantar individu.

-

Acara dimulai dengan pembukaan rapat senat terbuka olehKetua Senat Bpk Dicke JSH Siregar, M. Kom, dilanjutkan pembacaan SK tentang kelulusanSarjana dan Ahli Madya Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 oleh BpkTaryadi, M.Cs dan Kata-kata Pelantikan Wisudawan Strata 1 dan Diploma 3 olehKetua STMIK Widya Pratama Pekalongan Bpk Sattriedi Wahyu Binabar, M. Kom.

-

Untuk mahasiswa yang mengikuti prosesi wisuda sejumlah 144mahasiswa yang terdiri dari Program Studi Teknik Infromatika 66 mahasiswa,Program Studi Sistem Informasi 63 mahasiswa, Program Studi ManajemenInformatika 13 mahaiswa serta Program Studi Komputerisasi Akuntansi 2 mahasiswa. Diantaranya terdapat 7 mahasiswayang memperoleh penghargaan dengan kategori prestasi dan karya terbaik, yangdiserahkan langsung oleh Bpk. Edi Sadono M.Pd selaku Ketua Yayasan WidyaPratama didampingi Ketua STMIK Widya Pratama. Adapun mahasiswa yang memperolehpenghargaan kategori prestasi terbaik dengan predikat cumlaude yaitu dari NIKENAYU PRATIWI dengan IPK 3,97 dan PUTRI SAKINA dengan IPK 3,97 dari progdi SistemInformasi, sedangkan yang dari progdi Teknik Informatika yaitu AQMARINA AMAJIDAdengan IPK 3.96, dan RENDI PRANA PURWADI dengan IPK 3.96.

Sedangkan untuk penghargaan kategori karya terbaik yaituMINATUL ULA Muhammad dari progdi Sistem Informasi dengan karya berjudul “SistemInformasi Pemesanan Jasa Influencer Berbasis Website (Studi Kasus di AuraModelling School Pekalongan)”, yang kedua AJI PRASETIYO dari progdi TeknikInformatika dengan karya  yang berjudul“Sistem Pemetaan Industri Usaha Kecil dan Menengah di Dinperindakop UKMKabupaten Pekalongan Berbasis Web (Studi Kasus UKM Makanan)” dan M. IQBAL dariProgdi Manajemen Informatika dengan karya yang berjudul Sistem InformasiPemeliharaan Perangkat di SMK Negeri 2 Pekalongan berbasis web.

-

-

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

Dubbing : Rizkianah

 

#Covid19

#STMIKWidyaPratama

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›