STMIK Widya Pratama Activities

Sosialisasi Pemira STMIK Widya Pratama 2023

Tanggal: 21/08/2023

Sosialisasi Pemira STMIK Widya Pratama 2023-dilaksanakan di lab bahasa STMIK Widya Pratama pada 9 Agustus 2023, DPM selaku pelaksana mengundang sebagian ormawa dan tim formatur untuk persiapan Pemira 2023-Bapak Paminto Agung Christianto memberikan sambutan pada pembukaan sosialisasi. Beliau mengatakan semua ormawa dan ukm berusaha untuk meningkatkan kualitas masing-masing sehingga dapat menunjukkan eksistensi stmik widya pratama dan kalau bisa menorehkan prestasi.pemaparan Pemira disampaikan oleh Khairunisa Nurul Aulia terkait jadwal, sekma, dan tata cara pemilihan pada Pemira 2023 ini. rancangan yang dibuat agar bisa sesuai jadwal yang sudah ditentukan agar tidak menghambat proses pemilihan raya, ungkapnya.

STMIK Bersholawat 2023

Tanggal: 15/08/2023

STMIK Bersholawat 2023

-

Pada minggu, 6 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB bertempat dihalaman parkir STMIK Widya Pratama. Dengan mengusung tema “Mendalami makna dankeutamaan sholawat dalam meningkatkan iman dan taqwa” mengajak seluruh jamaahbaik warga maupun mahasiswa untuk saling menguatkan iman dan salingmengingatkan sesama umat beragama melalui sholawat.

-

Dibuka dengan lantunan Mutiara untuk mengisi acara sembarimenunggu tamu undangan yang akan hadir. Dilanjutkan dengan samputan ketuapanitia dari UKM IKM serta Pembina UKM IKM yakni bapak Hari Agung Budijanto.Dihadiri pula oleh Bapak Paminto Agung Christianto selaku Wakil ketua bidangkemahasiswaan dan Kerjasama.

-

Lantunan Mutiara mengumandangkan sholawat semlama kuranglebih 2 jam sampai pukul 22.00 seluruh pengunjung ikut bersholawat baiklaki-laki maupun perempuan, dari yang masih muda sampai orang tua. Setelahbersholawat dilanjutkan dengan mauidhotul khasanah oleh Bapak KH. SyukriMaulana selama kurang lebih 1 jam dan ditutup dengan doa Bersama.

Seminar Ilmiah STMIK EXPO 2023

Tanggal: 31/07/2023

Seminar Ilmiah STMIK EXPO 2023-Pada selasa, 4 juli 2023 didakan seminar ilmiah yang diadakan di gedung C STMIK Widya Pratama Pekalongan. Seminar ini merupakan rangkaian acara STMIK Expo, dengan mengusung tema lindungi bisnis anda dengan praktek online yang aman.-Bapak Kusuma Adi Achmad atau biasa dipanggil bapak Kadia, selaku pembicara di seminar ilmiah STMIK Widya Paratama beliau merupakan Kepala Bidang Aplikasi dan Persandian Dinas Komuniakasi dan informatika Kota Pekalongan-Pembahasan yang diberikan bapak kadia yakni terkati keamanan, meliputi cyber security dan sebagainya. Selain bapak Kadia, seminar tersebut juga diisi oleh bu ivandari. beliau berbagai ilmu dalam memulai suatu usaha, dan memberikan sedikit tips dalam mengembangkan usaha agar lebih produktif.

PELEPASAN MAHASISWA MBKM 2023

Tanggal: 24/07/2023

PELEPASAN MAHASISWA MBKM 2023-JUMAT, 21 JULI 2023 PUKUL 09.00 WIB BERTEMPAT DI STUDIO WPI-TV STMIK WIDYA PRATAMA, DIADAKAN ACARA PELEPASAN MAHASISWA MBKM YANG MERUPAKAN PROGRAM PEMERINTAH YAKNI KAMPUS MERDEKA. TERDAPAT MAHASISWA YANG MENGIKUTI PERTUKARAN MAHASISWA, KAMPUS MENGAJAR, MSIB ATAU STUDI INDEPENDEN.-PERTUKARAN MAHSISWA DAPAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN DALAM MENGAPLIKASIKAN WAWASAN KEBANGSAAN, SERTA DAPAT MEMPELAJARI LEBIH DALAM TENTANG KEBERAGAMAN SUKU, RAS, BUDAYA, DAN SEMANGAT PERSATUAN. PROGRAM KAMPUS MENGAJAR BERTUJUAN UNTUK MEMBERIKAN KESEMPATAN MAHASISWA UNTUK MENGAJAR DI DEDSA/KOTA SEKITAR TEMPAT TINGGAL MULAI DARI JENJANG SD, SMP, DAN SMK SEBAGAI PROGRAM BARU. SEDANGKAN PROGRAM MSIB MEMBERIKAN PELUANG UNTUK MAHASISWA MELAKUKAN INTERSHIP ATAU MAGANG DISEBUAH PERUSAHAAN DAN STUDI INDEPENDEN YANG BERSERTIFIKAT.-DIHADIRI OLEH BAPAK SATTRIEDI WAYHU BINABAR SELAKU KETUA STMIK WIDYA PRATAMA BESERTA JAJARANNYA. BELIAU MEMBERIKAN SAMBUTAN SERTA MOTIVASI UNTUK SELALU MENUNJUKKAN KEPRIBADIAN YANG BAIK DAN SEMANGAT DALAM MENGGALI ILMU SEBANYAK MUNGKIN DI KAMPUS TUJUAN ATAU PERUSAHAAN TEMPAT MAGANG.


 < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›