STMIK Widya Pratama Activities

BEM STMIK Widya Pratama adakan Workshop Teknik Persidangan

Tanggal: 16/04/2021

BEM STMIK Widya Pratama adakan Workshop TeknikPersidangan, pada Minggu 11 April 2021.

-

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Widya PratamaKota Pekalongan, menyelenggarakan Workshop Teknik Persidangan, yang mengusungtema “Upgrade Diri Untuk  TingkatkanProfesional Kinerja”. Acara dihadiri oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) danPesiden BEM STMIK Widya Pratama, serta diikuti oleh sebanyak 30 peserta mahasiswa yang bertepat di Gedung CKampus STMIK Widya Pratama

Dalam sambutannya, Arofah Rizki Rosyadi selakupresiden BEM STMIK Widya Pratama, berharap agar seluruh peserta tetap semangatmengikuti acara ini sampai acara selesai dan semoga bisa bermanfaat bagiseluruh peserta tentang Teknik tata cara persidangan yang benar.

Disampaikan pula selaku ketua pelaksana acara,Muhammad Rizky, bahwa workshop ini bertujuan untuk memperkenalan teknik dalambersidang serta untuk dapat mengorganisir organisasi kedepan agar lebih baikdalam memutusukan suatu masalah. Diharapkan kepada segenap peserta setelah mengikutiworkshop ini dapat mempraktikannya langsung pada organisasi yang diikutinya

 

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

#Covid19

#BEMstmikwp

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

Melalui program Go To School, Unit Kegiatan Mahasisa Pengembangan Komputer (UKM-PK) adakan workshop

Tanggal: 14/04/2021

Melalui program Go To School, Unit Kegiatan MahasisaPengembangan Komputer (UKM-PK) adakan workshop Pengembangan Komputer di MAN 2Pekalongan

-

Masa pandemi belum berakhir, berbagai macam inovasi dilingkup pendidikan terus dikembangkan, terutama dalam perkembangan teknologiinformasi dan digital. Sebagai bentuk kepedulian terhadap hal itu,  Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Komputer(UKM PK) STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan menyenggarakan workshoppengembangan komputer ke sekolah-sekolah. Pada workshop kali ini bertempat dilaboratorium komputer MAN 2 Pekalongan pada 10 April 2021 yang diikuti sejumlah16 siswa-siswi. Dengan mengusung tema "New Normal, New Experience, NewAbility", pemateri oleh Bagas Saputra yang sekaligus juga sebagai ketuapelaksana goes to school. Workshop ini mempelajari bagaimana proses pembuatanwebsite secara mudah untuk siswa sekolah.

-

Dalam sambutannya, Bpk.Giyanto,M.Pd selaku perwakilan Kepalasekolah MAN 2 Kota Pekalongan meyampaikan ucapan terima kasih, semoga STMIKWidya Pratama Kota Pekalongan dapat berkembang dengan baik dan semakin majudengan pesat. Apresiasi yang baik dalam workshop ini, agar keedepan juga dapatmengadakan acara serupa setiap tahunnya. Suapaya siswa-sswi di MAN 2 Pekalonganbisa memiliki pengalaman dan wawasan tambahan terutama di bidang ilmu komputer.Beliau juga mengharapkan kepada Alumni- alumni MAN 2 bisa melanjutkan kuliahdikampus STMIK Widya Pratama.

-

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

#Covid19

#Ukmukm-pk

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 

Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan UKM IKM STMIK Widya Pratama

Tanggal: 07/04/2021

Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan lantunan SholawatUKM IKM STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan, Menyeggarakan Festival SholawatAl-Banjari Se-karesidanan pada Sabtu 3 April 2021.

 

Ukm IKM “Ikatan Keluarga Muslim” STMIK Widya PratamaMenyeggarakan Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan acara ini dihadirioleh BEM, DPM, UKM dan Pembina UKM IKM STMIK Widya Pratama Bpk. Hari AgungBudijanto, M.Kom , Serta Wakil Bidang Kemahasiswaan Bpk. Paminto AgungChristianto, M.Kom. dan Seluruh Peserta Lomba Festival Sholawat Al-Banjari yangberjumlah 15 Group Rebana. acara ini disenggarakan Diruang C STMIK WidyaPratama Kota Pekalongan. Acara tetep mematuhi protocol kesehatan yang sangat ketat.

 

Bpk. Hari Agung Budijanto, M.Kom selaku pembina UKMIKM STMIK Widya Pratama Menyampaikan terima kasih atas tersenggarakannya acaraFestival Sholawat Al-Banjari dan segenap peserta yang telah berpatisipasimemeriahkan acara ini , beliau berharap agar acara seperti ini jugadisenggarakan setiap tahunnya. beliau juga menyampaikan. Acara ini tetapmematuhi protocol kesehatan dengan ketat dengan pengecekan suhu tubuh setiapperserta serta menyediakan hand sanitizer. Bpk. Paminto Agung Christianto, M.Komselaku Wakil Bidang Kemahasiswaan menyampaikan, semoga acara ini bisa berjalandengan lancar beliau juga memberikan motivasi bagi semua peserta agar pandemisaat ini, tidak menghalangi untuk meningkatkan kreatifitas.

 

Muhammad Ovib Mustafa selaku ketua pelaksanamenyampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya atastersenggarakan  Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan dapatberjalan dengan lancar. Ovib juga menyampaikan utuk seluruh peserta lombaFestival Sholawat Al-Banjari bisa berkompetisi dengan baik dan menjadi juarayang terbaik.

 

 

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

#Covid19

#ukmikmstmikwp

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›