STMIK Widya Pratama Activities

Penyerahan Bantuan Biaya Kuliah Dari Kemendikbud Republik Indonesia STMIK Widya Pratama

Tanggal: 12/04/2021

Penyerahan Bantuan BiayaKuliah Dari Kemendikbud Republik Indonesia STMIK Widya Pratama KotaPekalongan  Pada Rabu 7 April 2021.

-

Penyerahan Bantuan BiayaKuliah  bagi mahasiswa STMIK WidyaPratama yang dihadiri Ketua STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan Bpk. SattriediWahyu Binabar, M.Kom serta Bpk. Paminto Agung Christianto, M.Kom selaku WakilKetua Bid. Kemahasiswaan & Kerjasama. Serta BEM DPM dan PerwakilanMahasiswa dari setiap jurusan. mahasiswa mendapatkan Bantuan BIaya Kuliah DariKemendikbud Republik Indonesia berjumah 133 mahasiswa. Yang bertempat di studioWPI-TV STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan.

-

Bpk. Sattriedi Wahyu Binabar,M.Kom Selaku Ketua STMIK Widya Pratama Beliau menyampaikan kabar yang baikkepada perwakilan mahasiswa yang mendapatkan Bantuan Biaya Kuliah  Dari Kemendikbud Republik Indonesia. Beliaujuga menyampaikan  tahapan mahasiswa yangmengusulkan juga berproses dan menyiapkan berberapa  berkas yang harus diinputkan ke data mahasiswa ke  Kemendikbud dari pihak Bpk. Paminto AgungChristianto, M.Kom selaku Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan & Kerjasama. itusemua butuh proses  Dan untuk semestergenap ini tidak ada masalah tetap kita terima berjumlah 133 mahasiswa baik yang lama maupun juga 18 mahasiswa yangbaru, karena menggantikan mahasiswa yang sudah lulus disemester gasal kemarin.

-

Bpk. Sattriedi WahyuBinabar, M.Kom Beliau mengucapkan terima kasih atas bantuan BEM DPM atasterjalinnya Grop UKM serta Grop Ketua kelas sehingga kalau ada infromasi segeratersampaikan dengan baik oleh mahasiswa sehingga nanti kedepannya  bisa optimal. Beliau juga menyampaikanSelamat kepada temen-temen mahasiswa yang mendapakan bantuan pengganti UKT danterus semangat agar bisa menyelesaikan Pendidikan tepat waktu.

-

 

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

#Covid19

#Stmikwidyapratama

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan UKM IKM STMIK Widya Pratama

Tanggal: 07/04/2021

Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan lantunan SholawatUKM IKM STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan, Menyeggarakan Festival SholawatAl-Banjari Se-karesidanan pada Sabtu 3 April 2021.

 

Ukm IKM “Ikatan Keluarga Muslim” STMIK Widya PratamaMenyeggarakan Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan acara ini dihadirioleh BEM, DPM, UKM dan Pembina UKM IKM STMIK Widya Pratama Bpk. Hari AgungBudijanto, M.Kom , Serta Wakil Bidang Kemahasiswaan Bpk. Paminto AgungChristianto, M.Kom. dan Seluruh Peserta Lomba Festival Sholawat Al-Banjari yangberjumlah 15 Group Rebana. acara ini disenggarakan Diruang C STMIK WidyaPratama Kota Pekalongan. Acara tetep mematuhi protocol kesehatan yang sangat ketat.

 

Bpk. Hari Agung Budijanto, M.Kom selaku pembina UKMIKM STMIK Widya Pratama Menyampaikan terima kasih atas tersenggarakannya acaraFestival Sholawat Al-Banjari dan segenap peserta yang telah berpatisipasimemeriahkan acara ini , beliau berharap agar acara seperti ini jugadisenggarakan setiap tahunnya. beliau juga menyampaikan. Acara ini tetapmematuhi protocol kesehatan dengan ketat dengan pengecekan suhu tubuh setiapperserta serta menyediakan hand sanitizer. Bpk. Paminto Agung Christianto, M.Komselaku Wakil Bidang Kemahasiswaan menyampaikan, semoga acara ini bisa berjalandengan lancar beliau juga memberikan motivasi bagi semua peserta agar pandemisaat ini, tidak menghalangi untuk meningkatkan kreatifitas.

 

Muhammad Ovib Mustafa selaku ketua pelaksanamenyampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya atastersenggarakan  Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan dapatberjalan dengan lancar. Ovib juga menyampaikan utuk seluruh peserta lombaFestival Sholawat Al-Banjari bisa berkompetisi dengan baik dan menjadi juarayang terbaik.

 

 

Penulis : Duwi

Editor : Duwi

#Covid19

#ukmikmstmikwp

#wpiitv.official

#IndonesiaSehat

‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›